Arts Commos, Nama Baru Epcor Dengan Identitas Seni Lebih Meluas
Arts Commos, Nama Baru Epcor Dengan Identitas Seni Lebih Meluas

Arts Commos, Nama Baru Epcor Dengan Identitas Seni Lebih Meluas – Saat memasuki latihan rebranding pada musim semi 2014, PUSAT EPCOR untuk Seni Pertunjukan dengan bangga mengumumkan perubahan nama beserta identitas barunya kepada publik, dari Epcor Centre ke Arts Commons. Namun, nama baru ini akan mencerminkan posisi Centre sebagai tempat pertemuan terbuka, kreatif, dan multi-venue pada setiap fasilitas seni multi-genre, serta menyambut semua warga di sekitaran Calgary serta sekitarnya.

“Nama baru ini lebih mencerminkan momentum yang diperoleh Centre selama beberapa tahun terakhir, di mana adanya upaya berkomunikasi terbaik dari para seniman, di mana kita ingin menjadi bagian dari lanskap budaya di Calgary,” jelas Johann Zietsman, Presiden dan CEO Arts Commons yang baru.

“Nama ini tiba berdasarkan masukan bersama mulai dari pemangku kepentingan masyarakat, dari semua titik kontak dalam komunitas budaya dan dalam segala hal telah menjadi upaya kolaborasi. Dari Centre untuk kami juga Centre untuk Anda yang telah berkembang lebih dari sekadar ‘Pusat Seni Pertunjukan’ yang selain mendukung seni pertunjukan yang hebat, kami juga menyambut dan terbuka untuk lebih banyak hal.”

Banyak perubahan yang diperkirakan akan terjadi di Epcor Center dalam menyambut nama barunya, yang akan melibatkan perubahan fisik berupa papan nama yang diperbarui, perubahan peta, yellow pages, atau nama yang mesti diperbarui dari para pemangku kepentingan yang masih menggunakan kartu nama lama, berubah menjadi lebih muda, lebih mudah ditemukan, dalam pencarian cara yang lebih baik melalui Center Art Commons ini. Perubahan juga diikuti dengan penambahan entitas, mulai dari pembukaan grand kafe baru, Ca’Puccini oleh Teatro Group, dan sukarelawan baru pada program pramutamu. Perubahan ini juga akan diselebrasi pada puncaknya dengan acara peluncuran musim semi pada tanggal setiap 14 Mei.

“Perubahan citra itu bukan hanya tentang logo baru,” jelas Henry Sykes, Ketua Dewan Direktur Arts Commons. “Ini adalah tentang meningkatkan kesadaran, dan menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi perusahaan, para tenant yang sering memakai Centre, dan para pelanggan ruang, para seniman, juga para pengunjung. Ini tentang bersikap ramah dan terbuka untuk semua.”

Arts Commos, Nama Baru Epcor

Arts Commons -Sebelumnya dikenal sebagai PUSAT EPCOR untuk Seni Pertunjukan, Arts Commons terkenal sebagai salah satu dari tiga pusat seni yang selalu menghasilkan pertunnukkan spektakular di Kanada. Dan telah menyambut lebih dari 600.000 pengunjung per tahun, Arts Commons merupakan pemimpin dalam seni, budaya, pendidikan dan keterlibatan masyarakat di negara bagian Alberta dan merupakan kontributor utama bagi kehidupan sosial, ekonomi, budaya, dan intelektual serta kesejahteraan bagi warga kota Calgary sendiri.

Arts Commons juga memainkan peran penting dalam keberlanjutan perusahaan, residennya, dan organisasi lain yang tak terhitung jumlahnya yang pernah dan akan mengisi event serta venue di ruang yang disediakan oleh Arts Commos. Karena Arts Commons akan menjadi ruang kreatif untuk warga Calgaria, warga negara tetangga di USA, dan para seniman dunia – menjadi ruang di mana orang-orang distimulasi, diberi energi, dan dilibatkan melalui dunia seni – teater, musik, tarian, dan semua bentuk seni visual dan ekspresi kreatif, seperti happening art. Selam ini Art Commons telah menjadi rumah bagi lima teater, ruang latihan, kantor administrasi, dan salah satu ruang konser terkemuka dunia, Arts Commons adalah ruang berkumpul di mana koneksi dibuat, seni dibuat, dan kehidupan terinspirasi karenanya.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!